Kamis, 07 Mei 2015

KTA / Kredit Serba Guna Bukopin

Kredit Serba Guna Bukopin merupakan kredit khusus karyawan yang digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti : pendidikan, biaya rumah tangga, 


 atau wisata, dan lain-lain. KTA Bukopin ini pun sangat mudah didapatkan.

Keunggulan

– Mudah persyaratan


– Biaya murah dan terjangkau


– Angsuran ringan


– Suku bunga kompetitif


– Persetujuan cepat(hanya 1 jam)


– Tanpa menggunakan jaminan


Syarat dan Ketentuan

– Pemohon kredit merupakan Warga Negara Indonesia


– Pemohon sudah berusia diantara 21 – 55 tahun


– Pendapatan bersih minimum 2 juta perbulan


– Plafon kredit yang disediakan 25 jt – 100 jt rupiah


– Jangka waktu kredit sampai dengan 5 tahun


– Masa pekerjaan terakhir sudah 2 tahun terhitung dari sekarang dan status merupakan karyawan tetap


Kelengkapan Dokumen

– Rekening koran tabungan 3 bulan paling akhir


– Keterangan Tagihan kartu kredit 3 bulan paling akhir


– Fotokopi KK (Kartu Keluarga)


– Fotokopi KTP/SIM/Paspor milik pemohon


– Fotokopi KTP/SIM/Paspor milik suami/istri dari pemohon


– Surat keterangan yang menyatakan bekerja sebagai karyawan tetap


– Slip gaji terakhir


– Untuk pinjaman diatas 100 juta, NPWP atau SPT PPh 21 juga dibutuhkan


10 Keuntungan Apply Kartu Kredit Bukopin


kartu-kredit.info — Ingin memiliki kartu kredit dengan berbagai keuntungan, coba saja apply kartu kredit Bank Bukopin. Kartu Kredit Bukopin adalah kartu kredit yang memiliki berbagai program menarik dan variatif untuk memenuhi kebutuhan Anda. Salah satu keuntungannya kartu kredit dari Bank Bukopin ini adalah tidak membedakan tingkat bunga transaksi belanja maupun penarikan uang tunai.


Keuntungan tidak dibedakannya tingkat bunga pada transaksi belanja maupun tarik tunai dari Kartu Kredit Bukopin tersebut, memberikan kartu kredit yang memiliki suku bunga murah dan ringan serta kompetitif. Anda pun dapat memilih jenis kartu kredit Bukopin yang dibutuhkan, baik VISA dan MASTERCARD. Keuntungan apa lagi yang ada di Kartu Kredit Bukopin?


 


Berikut adalah 10 daftar yang perlu Anda ketahui ;


Fitur Reward program


Kartu kredit Bukopin akan memberikan poin reward yang bisa di tukar dengan hadiah menarik pada setiap transaksi belanja.


Program Cicilan 0%


Inilah yang biasa Anda cari, yaitu mendapatkan fasilitas cicilan tanpa bunga dari merchant-merchant pilihan Bank Bukopin.


Fitur Executive Lounge


Untuk Anda yang memiliki Kartu Kredit Bukopin Platinum, disdiakan fasilitas Airport Lounge untuk menunggu penerbangan di bandara yang bekerjasama. Dengan begitu, perjalanan Anda lebih nyaman dan menyenangkan.


Pembayaran e-Banking & ATM Bersama


Jangan bingung untuk membayar tagihan kartu kredit Bukopin. Sebab, tagihan Kartu Kredit Bukopin dapat dilakukan pembayarannya melalui Internet Banking, dan melalui seluruh ATM Bukopin, ATM CIMB Niaga, ATM BNI, ATM BII, ATM BTN dan semua ATM Bank lain yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia.


Tarik Tunai Via ATM


Butuh uang tunai di saat Anda sedang bepergian, Kartu Kredit Bukopin memberikan kenikmatan bunga tarik tunai yang sama besarnya dengan bunga belanja. Bahkan, biaya tarik tunainya adalah yang terendah karena hanya 2% atau minimal Rp 50 ribu (tergantung jumlah mana yang lebih besar).


Bukopin One Payment


Kemudahan lainnya adalah, Kartu Kredit Bukopin memberikan fasilitas pembayaran rutin bulanan Anda untuk tagihan Telkom, Speedy, PLN, Indovision, Palyja dan Aetra, dan tagihan ponsel pasca bayar Anda (Telkomsel, XL, 3, Axis, Mobile-8, Esia). Anda juga dapat melakukan top up pulsa dari berbagai operator. Menariknya, ini berlaku untuk semua jenis kartu kredit Bukopin.


Otomatis Asuransi


Hal lain yang menjadi keunggulan kartu kredit Bukopin adalah secara otomatis seluruh barang yang Anda beli menggunakan Kartu Kredit Bukopin Platinum akan dilindungi dari kerusakan atau kecurian. Tidak tanggung-tanggung, nilai perlindungannya bisa mencapai maksimal Rp 30 juta per barang. Bahkan, perlindungan akan diberikan 30 hari sejak tanggal pembelian di wilayah Indonesia atau 40 hari untuk pembelian di luar negeri


Asuransi Kecelakaan Perjalanan


Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan, pembelian tiket penerbangan dengan Kartu Kredit Bukopin secara otomatis akan mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan, khusus untuk Kartu Kredit Bukopin Platinum. Bahkan, nilai perlindungannya mencapai Rp 4 miliar. Perlindungan ini diberikan sejak perjalanan ke bandara, selama di bandara, selama di pesawat dan turun dari pesawat hingga sampai di tempat tujuan.


Asuransi Ketidaknyamanan Perjalanan


Tidak hanya kecelakaan perjalanan, sebagai pemegang Kartu Kredit Bukopin Platinum secara otomatis Anda mendapatkan perlindungan atas ketidaknyamanan perjalanan yang disebabkan oleh keterlambatan penerbangan, kehilangan bagasi, dan keterlambatan bagasi


Layanan 24 Jam


Bila ada kendala dan permasalahan pada kartu kredit Bukopin, dan Anda memerlukan bantuan segera, Bank Bukopin menyediakan layananCall Center 24 jam. Anda jga dapat menghubungi Halo Bukopin 14005, yang akan melayani Anda 24 Jam sehari, 7 hari seminggu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar