Jumat, 14 Juni 2013

Untuk Mama Dan Papa

Kebahagian akan terasa lebih lengkap ketika kita di kelilingi dengan orang yang kita cintai.
Berbicara tentang cinta,akan lebih terasa idah bila dengan orang tua,yaitu mama dan papa.
kebahagiaan dan keberhasilan yang kita capai sampai hari ini tidak terlepas dari dukungan orang tua.
Ingatan ku tak terlepas dari orang tua yang jauh di sana,dua orang yang sangat aku hargai, dua orang yang aku hormati dan yang aku sayangi.Dengan doa yang ku panjatkan kepada mereka.Mama yang telah mengandung ku selama 9 bulan, dan memperjuangkan hidup dan mati nya untuk aku agar aku dapat hidup di dunia ini.Mama juga yang merawat ku hingga sampai aku besar ini.Papa yag telah mendidik ku dan bannyak mengajarkan ku tentang indah ya dunia ini,papa juga yang telah rela banting tulang untuk aku agar bisa menikmati hidup ku saat ini.
Detik berganti detik,hari berganti hari dan tahun berganti tahun,mereka tidak pernah dendam kepadaku,karna aku sering marah ke pada mereka. Dan aku sering cuek ketika mereka menasehati aku.Mereka dapat tulus memahami dan memaafkan aku,dan mereka tetap menyebut nama ku dalam setiap doa mereka hingga aku menjadi seperti sekarang ini.Badan yang dulu tegar dan sehat kini sudah mulai membungkuk,rambut yang dulu hitam kini mulai memutih dan dulu kulit mereka yang dulu nya kencang dan sekarang mulai keriput.Sekarang ku tatap mata mereka yang mengeluar kan air mata harapan agar aku bisa hidup tanpa mereka yang jauh di sana,ketika aku mulai keluar dari rumah untuk menentukan dan melanjut kan hidup ku tanpa mereka di sampingku. Terima kasih Mama, terima kasih Papa yang telah memberikan aku kepercayaan untuk dapat menentukan hidup ku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar